blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Wednesday, February 11, 2009

pak cici ooh pak cici


sepulang kerja tadi dengan perut laper dan mata yang ngantuk, tepat di depan RS M.H (RS umum) Palembang
lokasi walo dah tau ada rambu lalu lintas dilarang memutar tapi aq traaabas aja pdhal ada tempat memutar sekitar 100m di depannya tp karena perut ini dah menjerit2 jadi nekad dech..
</span>
dan sialnya (mata ini dah terlalu ngantuk) gak liat di depan ada pak cici (baca:polisi) yg emank sengaja nongkrong disana wat nangkepin pelanggar2 seperti aq wakakak
sebagai warga negara yang baik aq pun menepi dan mendekati pak cici...setelah pak cici nya memberi ceramah dan mo liat kelengkapan bermotor ku, akyupun menunjukkan SIM C ku (aq td gak bawa STNK loh..tp pak cici memaafkannya) trs katanya pak cici aq mo ditilang
dengan muka mengiba aq bilang "duh pak..jangan ditilang dunk..gak punya waktu mo sidang" trs kata pak cici "kl gak mo sidang ya bayar aja biaya sidangnya disini Rp.65ribu"
dohhh gawat buanged di dompet cuma ada duit 6ribu dengan sedikit memelas aq tunjukkin dompet dan isinya sambil bilang "pak aq cuma ada duit segini" dan karena liat ketambengan muka ini pak cici pun ngamuk katanya "cukup apa seh duit segitu" dasar ni muka masih tebel jawab lg "kan bapak bisa beli kopi dengan duit segini"
tp pak cicinya masih ngotot gak mau
dan dengan mengalah aq telp temen yg kebetulan kantornya dekat sm TKP dan aq mo pinjem duit 20rebu saja tp tmn ku gak ada duit 20rebu adanya 50rebu (aq pikir drpd ngasih pak cici 50rb mending aq ikut sidang aja kan bisa nambah pengalaman, mumpung dah libut jg) *thankz mba yunita*
waktu lg nelp aq ngeliat ada mobil sedan (corola warna biru tua) jg melakukan pelanggaran yg sama dgn diriku, akupun protes sebab pak cicinya curang tu mobil dibiarkan lewat karena kenal sm salah satu dr mereka (dari 3 polisi) aq bilang yg namanya pelanggar harus tetap ditindak.
karena aq protes terus pak cici pun dengan kasar membentak "kamu gak usah ngurusin urusan orang!!!"
damnnn krn dah kesal sm kecerewetan aq pak cici ini mengoper aq ke temennya yang kayaknya lebih senior katanya dia dah pusing ngurusin aq.
setelah melalui tanya jawab yg singkat dan gak penting aq pun pasrah aja gak cerewet lg dan bilang silahkan tilang saya
kena tilang  merasa terombang ambing dan lama nunggu pak cici nulis surat tilang (berharap aq berubah pikiran kali, soalnya aq dah nyantai aja mo ditilang) aq pun iseng poto2 kupikir lumayan dech masukin di blog wat bagi2 pengalaman...
setelah mendapatkan surat tilang dan dikasih tau sidangnya tanggal 27 feb aq pun poto lg utk yg terakhir kali suasana penilangan (soalnya banyak banged yg ditilang)
pak cici yg nilang aq ngeliat apa yg aku lakukan langsung menghampiri sambil bentak2 kasar
pak cici : "APA MAKSUD KAMU FOTO-FOTO GITU"
ve : "wat masukin di blog pak"
pak cici : "KAMU JANGAN MACEM-MACEM DAH UNTUNG DIBANTUIN MOTORNYA GAK DITILANG DASAR GAK TAU TERIMAKASIH, KAMU ITU SDH MELANGGAR PERATURAN"
ve : "lah pak saya kan mo nulis blog biar temen2 yg laen gak ngelanggar kayak saya, knapa bapak mesti marah saya punya hak, lagian saya kan gak protes ditilang krn emank saya salah" (dah terpancing dikit emosinya ni)
pak cici : "HAK-HAK HAK APA SAYA TIDAK SUKA KAMU FOTO"
ve : "SAPA YG MOTOIN BAPAK WONG SAYA CUMA FOTO SITUASI PENILANGAN KOK EMANGNYA ADA LARANGAN APA MENGEMUKAKAN PENDAPAT MELALUI TULISAN?"
pak cici : "HAPUS POTONYA ATAU KAMU GAK BISA PULANG"
pak cici berkata sambil menarik kunci motor yang ada ditangan aq, aq pun mengalah dengan menghapus poto yg ada si bapak itu tp tetep aja kunci motornya ditarek tp krn aq nya gak mau motor diambil jd nahan tu kunci sampe gak sadar kl kelingkingku dah biru akhirnya karena ngerasa sakit aq pun sadar kl kelingkingku kejepit makanya dengan berteriak aq bilang "PAK INI DAH TERMASUK KEKERASAN YG BAPAK LAKUKAN"
dan pak cici langsung melepaskan kunci motor dan segera meninggalkan aq sambil bilang "AWAS KAMU KALO MACEM2"
UGGGGHHHH kesel banged diperlakukan seperti itu sm pak cici.... kl emank pak cici gak ngerasa salah kenapa harus takut???????
bagaimana dengan visi polisi : “Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang selalu dekat dan bersama-sama masyarakat, serta sebagai penegak hukum yang profesional dan proposional yang selalu menjunjung tinggi supermasi hukum dan hak azasi manusia, Pemelihara keamanan dan ketertiban serta mewujudkan keamanan dalam negeri dalam suatu kehidupan nasional yang demokratis dan masyarakat yang sejahtera”
dan berdasarkan pasal 28 UUD 1945 bahwa dijaminnya kebebasan mengemukakan pendapat melaui lisan dan tulisan, kenapa pak cici mo ngelarang saya nulisin kejadian ini di blog???
hayooooo jawab ini pak!!!jgn cuma bisa bentak saya dan bikin jari kelingkingku membiru
makanya liat ni pak orang cm mo nulis ginian kok takut amat segh emank bapak punya salah apa???...
pak cici sampe lupa nanyain alamat blog saya ya....
(saya jg mo minta maap sdh melanggar rambu lalu lintas jgn ditiru ya tp jgn gitu dunk pak...kan saya dah gak protes waktu ditilang krn emank saya salah kok...suer kecewa de liat polisi itu) nich liat hasil poto2nya apa yg bisa bikin bapak takut????
suasana penilangan surat tilang tilang
 

FEEDJIT Live Traffic Feed

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger

© Black Newspaper Copyright by la vita e bella | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks