![]()
akhir-akhir ini palembang ujan teyus meneyuus karena saluran air yg kurang maka banyak air yang menggenang..
karena banjir dimana2 walhasil banyak kendaraan yg menjadi korban salah satunya mobil butut kesayangan ku...
![]()
setelah melalui jalan banjir ketika keesokan harinya tepatnya pas malem minggu kemaren mo make tu mobil wat jalan sm yuk wel dan mamat tapi ternyata ban belakang sebelah kanannya gak mau muter alias terkunci
![]()
...karena lg ngebet pengen pergi makanya dengan kepedean ngajakin si mamat and yuk wel wat bongkar ban belakang... siyalnya gak ada dongkrak dimbl
![]()
kl gak salah inget sih dongkraknya ketinggalan dirumah temen dl waktu dia benerin mobil tp skr orangnya dah nikah jadi gak enak mo nanyain dongkrak takut bininya cemburu secara yg nanyain cew cantik seh..hehehe
![]()
jadi bagi tugas dee..
![]()
akhirnya terjadilah kata sepakat yg disepakati cuma sebelah pihak... yuk wel and mamat nyari pinjeman dongkak dan kunci roda
![]()
trs akyuu kebagian tugas buka bannya yaa dari ngedongkrak sampe ngangkat bannya hiks hiks dasar tegaaaaaaa...
tapi setelah roda berhasil dibuka jadi bingung mo diapain soalnya gak ada yg ngerti sehhh.. jadi dipasang lg de rodanya (kurang kerjaan mode on)
![]()
berhubung dirumah gak ada cow yg ngerti ngotak ngatik mobil
![]()
makanya manggil montir deket rumah namanya kak yanto tapi setelah ditunggu sampe sore montirnya gak dateng2 akhirnya didatengin lagi rumahnya eeh ternyata kak yantonya lagi benerin atap rumahnya katanya takut keburu hujan lagi kl gak segera diperbaiki nti rumahnya banjir..
akhirnya datanglah penolong yaitu om iwan tetangga depan rumah yg mbantuin...
![]()
stelah dibuka ada alatnya (yg kayak pemompa dari tempat minyak remnya ke batu rem) patah sama satu lagi (yg merepotkan) ada onderdilnya yg hilang.. untungnya kl onderdil yg patah td om iwan punya dirumahnya jadi gak perlu dibeli sedangkan untuk alat yg hilang sementara dipasang pake kawat dl tp harus segera diganti takutnya kawatnya gak kuat...
![]()
karena waktu masang gak ngeliat (kan pd waktu itu ada
sayang yg ngeliatin)
![]()
jadi dengan pedenya beli pompa rem satu set (doh) walhasil kata sayang itu salah beli malah onderdil yg pentingnya gak dibeli...jadi de dituker lg besoknya
![]()
pulang kerja jam 3 sore dengan keadaan capek dan kelaperan nuker alat yg salah beli dan mo beli onderdil yg hilang ityuuu..karena gak tau nama onderdil jd cm bisa bilang gini "pak mo cari anting wat nahan batu rem roda belakang"
![]()
tapi yg jual banyak gak ngerti hiks hiks akhirnya ada jg yg ngerti katanya itu namanya
setelan rem ufhhh akhirnya terbantu jg tapi pas dibilang merek mobilnya semua penjual langsung bilang gak ada padahal kan bisa aja pake yg untuk merek mobil laen asal pas gak masalah...
![]()
setelah semua toko alat2 mobil sepanjan jalan Jend Sudirman dimasukkin dan ditanya tapi hasilnya nihil
![]()
akhirnya nyerah karena gak tahan dah laper n capek banged mana perginya sendirian jd buru2 mo pulang...
waktu mo mundurin motor utk keluar dari parkiran tiba2 tanpa aba2 si tukang parkir langsung narik motor maksud hati nya sih baek abank parkiran mo bantuin tapi salahnya dia gak liat kl yg pegang motor dlm keadaan lom siap n abank nya jg dateng dadakan jadinya jatuh de tu motor dan kaki kiriku sakit nahan motor...oooohhhh
![]()
untungnya punya tetangga yg baek dengan tabah dia bilang biar nti dia aja yg beliin
![]()
hooreeee...
tapi pesennya laen kali
kalo mobil habis lewat jalan banjir rem tangan jangan dipake dl...