blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

minggu ke 30

Thursday, February 17, 2011
dah lama gak posting nih..
di minggu ke 30 dedeknya dah tambah besar.perut mimi nya jg kayak ditiup balon hehe banyak orang bilang perutnya kayak dah 9 bulan..tp gpp yg penting dedeknya sehat

di minggu ke 30 ternyata abi nya masih bingung cari nama buat dedek tp sebenernya abi dah dapet nama satu tp nama buat anak cowok.berhubung menurut dokter kemungkinan dedeknya cewek jd abi punya peer nyariin nama yg cantik tp mempunyai arti yg indah..oceeey bi!!!
nah di minggu ke 30 jg peer bwt mimi dah mimi selesaiin...mimi dah nyelesaiin kuliahnya ni tinggal nunggu di wisuda aja jd mimi nanti bs bebas ngurusin dedek..yippieee...
skr peer buat dedeknya adalah dedek hrs sehat n nanti posisinya yg bagus ya nak biar mimi bs ngelahirin dedek dgn normal..


Read Full

hey you, jgn muna dunk!!

Wednesday, October 20, 2010
gara-gara liat pesbuk seorang teman (sebut saja Mr. X) yang mengaku kl dia seorang atheis, saya dan suami jadi seru punya bahasan yang menarik malah rencananya mau dijadiin bahan penelitian hihi
tapi si Mr.X ini lucu buanged deh ngakunya atheis yg tidak percaya sm Tuhan dan agamanya dia adalah moral kebaikan yang diajarkan oleh nenek moyangnya tapi dia yg rencananya mau nikah bulan depan malah sibuk belajar ijab kabul...haha munafik bener de..kl emang lu atheis yaaa nikah aja pake cara atheis kok harus pake ijab kabul, masih pengen dpt pengakuan dr Tuhankah?atau takut pernikahannya tidak sah dimata Tuhan?
gak bisa pake cara mu sendiri? yaaaa tinggal ke KUA trs minta disahkan disana aja trs bohongin aja tu orang KUA bilang udah ijab kabulnya toh kl kamu bohong jg gak bakalan dapet dosa  yang bisa menjebloskanmu ke neraka...

atau takut dapet sanksi sosial dari masyarakat krn pernikahanmu 'nyeleneh' tp di pesbuk kamu berani 'nyeleneh' dengan terang-terangan menghina agama dan Tuhan yang kamu anggap sebagai dongeng si kelinci dan buaya

haaaa haaa berarti kamu masih 'butuh' Tuhan dan Agama dunk kl gitu berhentilah omong kosongmu mengenai Tuhan dan Agama!!!!!
Read Full

minggu ke 11 : dedeknya ada dua

Saturday, October 16, 2010
semenjak minggu ke 8 dokternya curiga janinnya ada dua tp yg satunya agak nyelip alias belum jelas...
tapi waktu kontrol di minggu ke 10 td dedeknya keliatan jelas dan ternyata memang ada dua alias kembar..hihi seneeeeeeng buanged deh..yg satu gerakannya udah lincah dokter bilang bagus banged janinnya nah yg satunya agak lebih kecil mungkin beda beberapa mili tp semuanya dlm kondisi baik alias mereka terpisah (alhamdulilah)
pantes aja miminya ngerasa mual buanged...

di minggu ke 11 mualnya masih kerasa...ditambah pusing2 yg ampyuuuun deh bikin kepala seperti mau pecah trs sejak kemarin di paha mimi ada semacam luka tp anehnya lukanya melebar dan kayak ada nanahnya..
td dah dicek ke dokter dibilang herpes..
awalnya gak ngerti herpes tu apa makanya gak nanya2 sm dokter...
sampe rumah trs browsing nyari2 info kok malah dapetnya menakutkan sekali herpes itu...tp ada jg yg bilang gak bahaya selama bukan di daerah kelamin...untuk sementara percaya yg gak bahaya dl agh dr pd stress..nanti kl abi dah pulang kita mau tes TORCH skedar pgn tau bahaya gak ni ke dedeknya (semoga tidak)...meskipun mimi dlm ati mi yakin mi cm kena virus herpes biasa lah wong kenanya cuma dibagian paha...huhu kesian abi khawatir buanged...tapi tenang aja abi sayang dokternya td gak kasih warning bahaya kok..muach tp biar kita tenang nanti kita tes ke lab jg deh...
Read Full

minggu ketujuh : aku hamil nih...

Tuesday, September 14, 2010
8/9/2010
Mens terakhir : 24 Juli
BB : 54 Kg
Age : 6 minggu 1 hari
keluhan : mual, mencret

begitulah kira2 hasil konsul ke dokter 7 hari yang lalu...
hidup memang penuh kejutan. 2 hari setelah menikah ditinggal suami kerja selama sebulan..karena takut kecewa jd dalam hati saya selalu tekankan untuk tdk terlalu berharap dititipin Alloh rejeki dengan cepat tp ternyata setelah suami pulang tanpa mengalami masa 'kosong' langsung deh jadi... Alhamdulillah

ternyata hamil itu tdk mudah...kl lg mual hueeeeks gilaaaaaaaa rasanya gak enak buanged perut ini kayak diaduk2 dan parahnya akhir2 ini malah gak suka sm aroma dapur dan kulkas...kl para aroma2 ini udah sampe kehidung dlm hitungan detik pasti langsung mual..jd udah lama bolos masak nih hoho...blm lg kl udah muntah waaah gak enak ni mulut rasanya pahit tp kl udah dimuntahin badan jd lebih ringan...(mau coba??xixi)
dan yang bikin kelabakan adalah masalah baju..tiba2 smua celana (dari dalem ampe luar) menjadi kecil jd smua celana dipensiunin klpun masih bisa dipake rasanya sesak banged ..krn ni pantat menjadi lebih melar..
tp kl liat hasil usg walo blm jelas bener, dedeknya masih kayak kecil kayak toge, rasanya inilah saat2 terkeren di sepanjang hidup ini...hoho
Read Full

what an amazing day!!

Tuesday, July 27, 2010
ketika sebagian besar para pendukung jerman merayakan kemenangan atas Inggris..
atau para pengguna BB dibikin kaget dengan gosip meninggalnya ariel akibat OD...dan orang2 sibuk membicarakan gerhana bulan sebagian yg mereka saksikan pada malam sebelumnya...ternyata tidak mengurungkan niat dia untuk menjadi TERSANGKA UTAMA...

yeaaaah dialah tersangka utama yang mengubah statusku dari lajang menjadi MENIKAH hoho
dan saya sebagai korban akan menuntut kebahagiaan dunia akhirat
seperti kata om Mario Teguh Golden Ways 27 Juni 2010: Happiness Starts From Home
semua orang mencari kebahagiaan dengan berbagai cara...dan kita tlah memulainya dgn cara yg membahagiakan...

happy anniversary yang ke satu bulan ya sayang...smoga kita tetap mesra sampe di anniversary yang 1000000 bulan nanti...lv u abi tayaaang...
Read Full

kenapa harus berbohong jika bisa jujur?

Sunday, April 25, 2010
berdasarkan penelitianNIMH (National Institute of Mental Health) dari 100 orang menunjukkan bahwa dalam seminggu, orang berbohong terhadap 30% orang lain dalam komunitas.
banyak faktor yang menyebabkan orang berbohong salah satunya adalah untuk melindungi diri sendiri. dan apabila ditanya 'pernahkah anda berbohong?' saya rasa pasti semua menjawab pernah meskipun dengan berbagai alasan dan berbagai kepentingan. memang sulit untuk menjadi orang yg tidak pernah berbohong karena telah mendarah daging di setiap manusia...tapi bukan tidak mungkin utk menghindar dari berbohong asalkan mau berusaha dan jika kita mengawali sesuatu dengan kebohongan maka kita akan terus menerus berbohong utk menutupi kebohongan diawal td...
BERBOHONG ITU BIASA TAPI JANGAN DIJADIKAN KEBIASAAN
Read Full

the new jarimanis

pengumuman : blog ini baru saja berganti nama


tapi tetap menggunakan jarimanis...kata orang jari manis identik dengan saya bahkan ada yang menyarankan jika nanti saya punya domain sendiri harus dikasih nama jarimanis (sayangnya sdh ada tuch)
selain itu ternyata jari manis banyak sekali maknanya...
jarimanis biasanya selalu dihiasi dengan sebuah benda sakral, cantik dan indah..yuuup kita biasa menyebutnya dengan cincin...ini kita tiru dari budaya mesir dimana mereka selalu meletakkan cincin di jarimanis sebelah kiri konon katanya di jarimanis terdapat pembuluh darah yang langsung menuju hati...

sedangkan miabi bukan karena saya fans berat miyabi (pssst) tp miabi maksudnya mimi and abi karena saya tidak sedang mengukir indahnya dunia seorang diri lagi...yeaaah skr abi secara resmi telah masuk kedalam jarimanis mimi...dan sebagian besar dunia jarimanis mimi adalah abi..terimakasih utk keindahan jarimanis kita...luv u bi

jarimanis miabi
Read Full

voting vs voning

Thursday, March 4, 2010
setelah melalui sidang paripurna DPR akhirnya semalam diadakan voting utk menentukan hasil akhir dari pansus century...
dua opsi yang ditawarkan adalah opsi A yaitu menyatakan pemberian Fasilitas Pinjaman Jangka Pendek (FPJP) dan Penyertaan Modal Sementara (PMS) tidak bermasalah karena dilakukan untuk mencegah krisis dan sudah berdasar peraturan perundang-undangan yang berlaku. dan opsi C, menyatakan baik pemberian FPJP maupun PMS bermasalah.sedangkan opsi B, yang menyatakan bahwa FPJP dan bailout hanya bermasalah dalam teknis pelaksanaan namun tidak dalam kebijakan, direkomendasikan oleh Pansus untuk tidak menjadi opsi voting.

akhirnya DPR memutuskan untuk memilih opsi C yaitu memutuskan kebijakan pemberian FPJP dan PMS untuk menyelamatkan Bank Century sebagai kebijakan bermasalah dan harus diproses secara hukum...

terusss kemana kasus ini akan bermuara?pemakzulan?atau 98 akan terulang lg?
haha bingung atau gak mau tau ya?yang pasti semuanya akan membuat tesis saya semakin rumit!!!!!
Read Full

my wish list

Thursday, February 25, 2010
hampir setaon lupa sm blog, gak pernah blog walking apalg ngupdate blog hihi
berhubung dari tadi sore gak ada kerjaan trs bsk tanggal merah iseng2 td blog walking..walopun jd siluman alias ngintip duank kagak komen hehe...
terinspirasi dari beberapa blog yg saya baca so saya jg pengen nyoba bikin wishing list..soalnya ngeliat tmn2 yg tiap pergantian taon bs mereview apa yg sdh di dpt slama setaon trs berapa mimpi yg sdh jd kenyataan..jadi walo telat (tapi belom terlalu telat sih kan masih bulan 2 jd masih ada 10 bulan lg hehe) tp mau bikin jg agh...


teeeet tereeeeet tereteeeeteeet tetooot *musik perang*

my wish list:

1. cepet tamat kuliah
malu dah hampir 3 taon belom tamat2...ditambah bosen dgn soundtrack dr mama tiap awal semester haha


2. bayar utang sm papa
(baca : kawin)





3. punya tabungan
bukan buku tabungan..tapi isi tabungannya walo belom tau utk apa hehe


4. pengen dikasih marah 3kali dlm setaon
alias bs lebih sabar dan bs nyimpen energi marah utk hal2 yg lbh bermanfaat


5. jalan2 keliling dunia
ditemani oleh seorang guide yg merangkap sbg sponsor tunggal wkkwkk *sambil ngelirik abi*


6. perpustakaan mini
pengen punya ruang baca yg nyaman dilengkapi dgn buku2 yg gak abis utk dibaca 10 taon




7. punya bos baru yg lebih bijaksana
hehe no comment agh


8. bisa masak
paling tdk, bs mengenali nama2 sayuran


9. ngeblog
skr msh pgn ngeblog utk diri sendiri dl smoga bs go public kyk dl lg hehe


10. mendapat hidayah berhijab
sesegeranya memantapkan hati utk menemukan tidak ada alasan utk tidak menutup aurat


akhirnya dari 1000 mimpi saya bisa merumuskan menjadi 10 poin pentingnya saja...selamat utk ke 10 mimpi yg masuk dlm daftar resolusi saya di taon 2010 hoho
Read Full
 

FEEDJIT Live Traffic Feed

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger

© Black Newspaper Copyright by la vita e bella | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks